Selasa, 23 April 2013

Griya Desain, healthy home, healthy life


Kami adalah biro jasa arsitektur dan kontraktor khusus rumah tinggal. Misi kami adalah membantu masyarakat dalam merencanakan, membangun, atau merenovasi tempat tinggalnya agar menjadi rumah yang SEHAT. Sehat bagi penghuni rumah tersebut, sehat bagi lingkungan rumah itu, dan terutama SEHAT bagi BUMI kita.


  • Berdasarkan pengalaman kami, rumah yang sehat pada hakikatnya harus selaras dengan kelestarian lingkungannya; karena sadar atau tidak kita sadari, BUMI adalah wahana sekaligus tempat kita berpijak.
  • Manusia dan lingkungan, ibarat ikan dalam air, saling membutuhkan dan saling mempengaruhi. 
  • Kami pun menyadari, ternyata dengan menjaga lingkungan yang asri dan hijau, serta gaya hidup yang sehat dan hijau, maka bonusnya adalah kesehatan dan kenyamanan bagi seluruh penghuni rumah.
  • Sesuai dengan motto kami "Dalam rumah yang sehat terdapat jiwa yang sehat", kami juga menyadari bahwa gaya hidup hijau harus berawal dari jiwa kita masing-masing, diterapkan dalam gaya hidup kita sehari-hari, dan diwujudkan dalam desain rumah hunian kita sehari-hari. 
  • Selain sehat, syarat utama sebuah rumah tinggal dan bangunan adalah AMAN. Pada entry sebelumnya, kami juga memberikan sekilas panduan mengenai struktur maupun konstruksi rumah yang baik, berdasarkan gelar kami di bidang Teknik Sipil, maupun pengalaman kami dalam beberapa proyek rumah tinggal.
  • Bagi anda yang merencanakan untuk membangun atau merenovasi rumah, kami berikan tahap-tahapannya beserta tips dan trik membangun/merenovasi rumah anda sendiri agar lebih hemat, quality control terjamin, dan tentunya lebih sesuai dengan kebutuhan hunian keluarga anda.
  • Dan tentunya bagi anda yang merasa awam dengan bidang konstruksi dan struktur bangunan, dalam blog ini kami memberikan panduan struktur dan konstruksi rumah yang baik dan aman, beserta beberapa gambar contoh.

Silahkan Klik Beranda pada bagian bawah blog ini untuk inspirasi rumah idaman anda.